JDIH

JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM

KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

BERITA

Rapat Pembahasan Lisensi Konsorsium Teknologi Roket RHan 122B

Pada hari ini di Jakarta, 10 Januari 2024, pukul 10.15 WIB sampai dengan selesai, bertempat di ruang rapat Gedung Dr. Soepomo Balitbang Kementerian Pertahananan RI diadakan Rapat Pembahasan Lisensi Konsorsium Teknologi Roket RHan 122B. Kerjasama ini melanjutkan pembahasan perijinan atas perjanjian kerjasama teknologi yaitu Teknologi Roket RHan 122B.

Rapat dipimpin oleh Kabalitbang Kemhan dan dihadiri oleh perwakilan dr Pothan Kemhan, Roturdang, BRIN, PT.Pindad, PT.DI, PT. DAHANA dan Staf Balitbang.

Pada rapat kali ini diharapkan Pothan Kemhan, Roturdang, BRIN, PT.Pindad, PT.DI, PT. DAHANA dan Staf Balitbang bisa meningkatkan kerjasamanya terutama dalam pembahasan Lisensi Konsorsium Teknologi Roket RHan 122B.

Related posts

Pembahasan DIM dalam rangka benerapa Issoe Pending yang dibahas oleh Pemerintah

26 September 2022, diselenggarakan Rapat Perdirjen Renhan tentang Prosedur Penyelesaian Administrasi Pembiayaan Pengadaan Barang/Jasa Melalui Pinjaman PDN di Lingkungan Kemhan dan TNI

admin jdih

Rapat Harmonisasi Peraturan Rektor Unhan RI tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Unhan RI dan Sanksi Akademik bagi Mahasiswa Unhan RI