JDIH

JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM

KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

BERITA

Rapat Pembahasan Kriteria Penilaian dan Pengembangan Web JDIH

Semarang, (6/12) Dalam rangka maningkatkan kualitas JDIH Kemhan, Tim Pengelola JDIH Kemhan yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Peraturan Perundang-Undangan melaksanakan rangkaian kunjungan kerja untuk melakukan koordinasi dengan Tim Pengelola dari JDIH Instansi lain terkait pengembangan Website JDIH Kemhan. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menjadi intansi pertama yang dikunjungi oleh Tim Pengelola JDIH Kemhan.

Kepala Biro Hukum Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyambut baik kedatangan tim pengelola JDIH Kemhan. Pertemuan ini juga menjadi salah satu Upaya sinergitas antar instansi dalam hal ini adalah Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum. Dalam pertemuan rapat ini membahas mengenai kriteria penilaian JDIH yang mana menjadi program JDIH Nasional yang digagas oleh BPHN. Selain itu rapat juga membahas pengembangan web JDIH Pemprov Jateng. Diketahui JDIH Pemprov Jateng mendapat peringkat 2 dalam penghargaan dalam JDIHN Award 2022.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Ruang Rapat Biro Hukum Sekda Pemprov Jateng dan dihadiri oleh Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan Setjen Kemhan, Kepala Biro Hukum Pemprov Jateng, Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Roturdang Setjen Kemhan, Kepala Sub Bagian Dokumentasi Hukum Roturdang Setjen Kemhan, Kepala Sub Bagian Informasi Hukum Roturdang Setjen Kemhan, Kepala Sub Koordinator Pengkajian dan Dokumentasi Produk Hukum Biro Hukum Sekda Pemprov Jateng serta Tim Pengelola Web JDIH Pemprov Jateng.

 

Related posts

Pembahasan DCA RI-AUSTRALIA

Pembahasan DCA RI-AUSTRALIA

Biro Peraturan Perundang-undangan

Rapat Tim Kecil Harmonisasi Rancangan Undang-Undang Pengelolaan Ruang Udara