JDIH

JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM

KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

BERITA

Rapat tentang Konsinyering Penyelarasan Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Memorandum Saling Pengertian antara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Kementerian Pertahanan Persatuan Emirat Arab tentang Kerja Sama di Bidang Pertahanan

Senin 13 Februari 2023 telah dilaksanakan rapat tentang Konsinyering Penyelarasan Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Memorandum Saling Pengertian antara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Kementerian Pertahanan Persatuan Emirat Arab tentang Kerja Sama di Bidang Pertahanan pada pukul 09.00 WIB di The 101 Bogor Suryakencana, Jl. Suryakencana, Babakan Ps., Kec. Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat.

Koordinator Penyelarasan Naskah Akademik BPHN selaku pemimpin rapat yang telah membuka dan memimpin rapat dan dihadiri oleh Kepala Pusat Perencanaan Hukum Nasional BPHN, perwakilan dari Roturdang Setjen Kemhan, dan Kemenlu.

Rapat tersebut membahas mengenai Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Memorandum Saling Pengertian antara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Kementerian Pertahanan Persatuan Emirat Arab tentang Kerja Sama di Bidang Pertahanan.

 

Related posts

Bimtek Pelaksanaan Validasi Dokumen Hukum dalam rangka Peningkatan Kualitas Data Portal JDIHN

Rapat Rancangan Peraturan Rektor Unhan RI tentang Pedoman Kehidupan Kadet Mahasiswa Diploma-III dan Strata-1 Universitas Pertahanan Republik Indonesia

Telah terbit Peraturan Menteri Pertahanan tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pertahanan Nomor 1 Tahun 2024