JDIH

JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM

KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

BERITA

Rapat Konsinyering Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Persetujuan antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Kerajaan Kamboja tentang Kerjasama di Bidang Pertahanan

Pembahasan rapat mengenai Konsinyering Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Persetujuan antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Kerajaan Kamboja tentang Kerjasama di bidang pertahanan berjalan dengan baik dan lancar. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 20 Februari 2023 pukul 09.00 s.d. selesai yang bertempat di Hotel Santika Depok, Jl. Margonda Raya No.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Selaku pembuka dan pemimpin rapat yaitu Koordinator Penyelarasan Naskah Akademik BPHN beserta para undangan yang dihadiri oleh perwakilan dari Biro Peraturan Perundang-undangan Setjen Kemhan, perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia dan tak lupa hadir pula Tim Penyelarasan Naskah Akademik BPHN.

Adapun pembahasan pada rapat kali ini adalah mengenai Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Persetujuan Antara Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Kerajaan Kamboja tentang Kerja Sama di Bidang Pertahanan.

Related posts

Konsultasi Pengisian E-Report pada JDIHN

Rapat Pembahasan R. Permenhan tentang Standard Kegiatan Usaha dan Produk pada Penyelenggaraan Perizinan Berusaha

admin jdih

The 9th Indonesia – France Defense Dialogue

admin jdih