JDIH

JARINGAN DOKUMENTASI DAN INFORMASI HUKUM

KEMENTERIAN PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

BERITA

Rapat tentang Konsinyering Penyelarasan Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Persetujuan antara Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Federatif Brazil Mengenai Kerja Sama Terkait Pertahanan

Telah dilaksanakan rapat tentang Konsinyering Penyelarasan Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Persetujuan antara Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Federatif Brazil Mengenai Kerja Sama Terkait Pertahanan pada hari Senin, 27 Februari 2023 pukul 09.00 WIB.

Bertempat di Hotel Santika Depok, Jl. Margonda Raya No.88, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Koordinator Penyelarasan Naskah Akademik BPHN selaku yang membuka dan memimpin rapat pada hari ini membahas mengenai Naskah Akademik RUU tentang Pengesahan Persetujuan antara Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Federatif Brazil Mengenai Kerja Sama Terkait Pertahanan. Yang mana dihadiri oleh perwakilan dari Biro Peraturan Perundang-undangan Setjen Kemhan dan juga Tim Penyelarasan Naskah Akademik BPHN. Rapat tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Related posts

Rapat Pembahasan RUU Pengadaan Barang dan Jasa Publik

Rapat Praharmonisasi R.Permenhan tentang Pencocokan Penelitian Listrik Gas dan Air di lingkungan Kemhan dan TNI

Rapat Pelaksanaan Penyusunan Peraturan Menteri Pertahanan Tentang Kawasan Perbatasan Negara di Papua